Jumat, 28 Februari 2014

KAMPUNG FIKSI's Trip Belongs To You

Kepada,
Peselancar internet yang senang membaca,
di dunia maya

Welcome! Selamat! kamu berhak mengikuti KAMPUNG FIKSI's First Trip on My Crazy Little Things! Yak, beruntunglah para readers sekalian yang sedang membaca blogpost ini karena kalian secara spesial akan kuajak menjelajahi Kampung Fiksi, utopia-nya para penulis sejagad Nusantara!

Nah, jika kalian sudah siap, arahkan kedua mata ke bawah...

v
v
v

Yak, kita sudah sampai di depan pangkal 'selamat datang' khas Kampung Fiksi alias header blognya. Sederhana tapi ngena, ya? Cocok banget disandingkan dengan nama Kampung Fiksi sendiri. Menurut aku sebagai guide disini sih, Kampung Fiksi itu memang kampungnya para penulis fiksi dimana para penulis dapat merasa nyaman dan tenteram seperti berada di kampung halaman sendiri, dengan udara sejuknya yang menenangkan (template blognya yang simpel), kehangatan keluarga (dalam hal ini sesama penulis), suasananya yang membangkitkan semangat menulis (artikel kepenulisan yang top markotop), dan dijamin nggak bakalan kena writers block deh! Ide akan terus mengalir tanpa henti. Nggak percaya? Akan kita buktikan segera dengan Special Trip ini, yuk masuk!


Yep, Kampung Fiksi ini dikhususkan untuk melayani orang-orang yang tertarik di dunia tulis-menulis, terutama yang ingin menjadi penulis. Kalau kita bermain ke blognya, berarti secara otomatis kita diajak melakukan 'rutinitas' yaitu membaca berbagai macam artikel kepenulisan very-highly-recomended yang dikategorikan menjadi 'Labels' yang bisa kalian temukan di Sidebar sebelah kanan, kategorinya pun komplit bin lengkap, cek Picture diatas!
Yuk dibaca, diresapi, dan dipraktekkan. Makin banyak artikel yang dibaca, kamu akan makin betah di Kampung Fiksi dan Kampung Fiksi akan merubahmu menjadi The Real Professional Writer. Karena Kampung Fiksi juga punya pelayanan khusus bersifat resmi bagi penulis fiksi yang serius , syarat-syaratnya:

For Your Information :)

Kampung Fiksi menyediakan pelayanan, khusus bagi penulis/penulisan fiksi, sbb:

1. Copy Editing: Koreksi aksara (typos), koreksi kalimat, pemilihan diksi, ejaan, dengan syarat naskah sudah ditulis dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar (EYD)
2. Developmental Editing dan/atau Substantive Editing: Pelayanan pengembangan ide dan konsep (Developmental) dan Pelayanan edit konten (Substantive) sesuai dengan perjanjian & kesepakatan antara Kampung Fiksi dan klien.
4. Mengurus ISBN

Informasi biaya dll. dapat kirim email ke kampungfiksi@gmail.com dengan subyek sesuai pelayanan yang diinginkan.

Dan jika kamu ingin mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan di Kampung Fiksi sekaligus ajang memamerkan tulisan kamu ke semua orang dan siap mental menghadapi saran dan kritikan (yang pedes), kamu boleh ikutan Remake/Rewrite.
Kamu punya buku yang Loveable dan pengen warga Kampung Fiksi lainnya merasakan apa yang kamu rasakan? Ikuti Book Travelling Campaign.
Pengen ngerasain kegiatan lainnya yang lebih seru? cek aja www.kampungfiksi.com

Sedikit trivia, Kampung Fiksi juga sering bekerja sama dengan penerbit-penerbit kece badai, seperti Mizan, Stiletto Book, dan Bentang Pustaka. Bukan hanya penerbit saja lho, ada juga merk handphone Android yang sedang tren saat ini, yaitu Smartfren.

Nah, what are you waiting for? Kampung Fiksi sudah kubocorkan kekerenannya dan sekarang saatnya kamu menjadi bagian dari hal keren itu! Yuk, gabung dan rasakan sensasinya!

Guide,
Amelia Aura

"Ikut memeriahkan ultah Kampung Fiksi yang ke-3 bersama Smartfren, Mizan, Bentang Pustaka, Stiletto Book dan Loveable."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar