Minggu, 28 Oktober 2012

My October Wishlist.....

Oke, jadi kemaren-maren-marennya lagi saya stalking blognya mbak Nana, daaannn ketemulah info giveaway Tell Me Your Wish bulan Oktober yang sangat-sangat-sangat menggugah hatiku #kuishunterthing karena disitu dikatakan kita bisa memilih buku APA SAJA IDR rp.120.000 koprolsambilbilangwow. Jadilah aku mengikuti giveaway ini........

Soooo sis This is my wishlist >>

Dunia Sophie  


Dunia Sophie: Sebuah Novel Filsafat

Judul: Dunia Sophie; sebuah novel filsafat
Penulis: Joestein Gaarder
Penerbit: Mizan Pustaka
Edisi: Softcover
Bahasa: Indonesia
Harga: Rp. 99.000 (sebelum diskon, kalo di Mizandotcom disc 15% jadi Rp. 84.150)
 Sinopsis:
    Mizan Gold Edition adalah spesial dari karya-karya terbaik penulis dunia. Hadir dalam kualitas teks prima serta kemasan dan bahan eksklusif, seri ini layak menjadi koleksi para pencinta sejati buku.
      Sophie, seorang pelajar sekolah menengah berusia empat belas tahu. Suatu hari sepulang sekolah, dia mendapat sebuah surat misterius yang hanya berisikan satu pertanyaan: “Siapa kamu?” Belum habis keheranannya, pada hari yang sama dia mendapat surat lain yang bertanya: “Dari manakah datangnya dunia?”  
      Seakan tersentak dari rutinitas hidup sehari-hari, surat-surat itu mempuat Sophie mulai mempertanyakan soal-soal mendasar yang tak pernah dipikirkannya selama ini. Dia mulai belajar filsafat.

Aku dari kapan tau udah kesengsem sama buku ini, karena buku ini GUE banget. Aku suka novel yang mengajak pembacanya untuk memahami dan berpikir jauh lebih luas tentang kehidupan serta jagat raya ini (ceilah bahasanya). dan juga penasaran gimana sih perspektif filosofi dari pemikiran seorang anak labil yang seumuran dengan saya (14 tahun)? Walaupun aku tahu penulisnya adalah seorang filosof yang sudah berumur hehehe... katanya, karya-karya Joestein ini gak pernah mengecewakan pembacanya looh! Dan novel Dunia Sophie ini bagus buat yang belum/mau mengenal filosofi, dan dituturkan dengan gaya bahasa yang mudah dimengerti. Plussss, novelnya sudah dikemas dengan apik by Mizan Gold Edition! HUAAAA EMAAAKK ELAPIN ILER SAYAA *EHHHH*
  Pokoknya, buku ini magical and must-read-recomended.

Mau tau keistimewaan novel Dunia Sophie lainnya?klik reviewnya disini dan disini
 ^
Setelah membaca review itu, waduh makin nggak tahan! dijamin deh, kalian yg baca postingan ini terutama mbak Nana juga jadi mupeng ketika baca review diatas :P *ngerayu* 

The Lonely Hearts Club 
 

Judul: The Lonely Hearts Club
Penulis: Elizabeth Eulberg
Penerbit: Bentang Belia
Edisi: Softcover
Bahasa: Indonesia
Harga: Rp. 39.000 (sebelum diskon, kalo di Mizandotcom Disc 15% jadi Rp. 33.150)

Sinopsis:
Mana yang lebih penting? Pacar atau sahabat?
Setelah dikhianati Nate, Penny Lane bersumpah nggak akan mau dekat-dekat apalagi sampai pacaran sama manusia berlabel cowok. Sohibnya, Diane meninggalkan Penny juga demi cowok. Gimana Penny nggak makin kebakaran?
Penny nggak sendiri. Banyak cewek di sekolah punya pengalaman sama: korban cowok nggak penting! Penny akhirnya mendirikan sebuah klub cewek jomblo The Lonely Heart Club.
Peraturan utamanya ekstrim: nggak boleh pacaran! Hufft…apa bisa aturan gila ini ditaati?
Masalah lalu muncul saat Ryan Bauer-cowok populer di sekolah mendekati Penny. Sementara itu ikatan diantara sohib cewek The Lonely Heart Club makin kuat.
Mampu nggak sih Penny Lane menahan godaan untuk nggak nge-date sama Ryan yang super cool? Siapa yang akan dipilih Penny? Cowok yang jadi rebutan cewek satu sekolah atau klub berisi sohib yang super asyik?

Nahhh.... ini juga salah satu novel GUE banget lainnya hehehe :P satu, karena novel ini diperuntukkan bagi para remaja JONES (yang tau artinya diem, yang gatau jangan nanya) -_- dua, karena aku suka terjemahan-terjemahannya Bentang Belia yang ringan & enak dibaca. tiga, karena aku suka kovernya yang oenyoeh gitoeh dech :$ empat, karena teman-temanku banyak yang sealiran darah denganku yaitu mereka juga adalah JONES & The Lonely Girl jadii.... aku berencana ingin mengikuti jejak Penny yaitu memaksa teman2 sealiran untuk membaca novel ini lalu mengajak mereka untuk membuat The Lonely Hearts Club juga  -_______- poor...



Last,
Jika harga kedua buku ini digabungkan, maka hasilnya: Rp. 117.300 (versi online)
Jadi, kumohon klo aku menang mbak Nana bersedia membelikan novel2 ini secara online yaaakkk biar pas sma syaratnya ('/\')



 

3 komentar:

  1. JONES itu jomblo ngenes ya? *nebak* hahahha

    salam kenal, semoga beruntung giveawaynya :)

    BalasHapus
  2. Hai, minta alamat email ya utk kirim ebook The Weird Things Costumer Says in Bookshop. Thanks

    BalasHapus
  3. sorry lama bales kak u,u
    fantasy_narnia@yahoo.com makasih ya!

    BalasHapus