Rabu, 11 September 2013

Wishful Wednesday #2



Ahhh, akhirnya WW blog-ku sudah mencapai tahap kedua!! Dan, masih dalam rangka ada giveaway tersembunyi di dalamnya (you know me tho), WW kali ini khusus hanya buku-buku ANAK saja. Well, gak masalah sih, malahan bagus menurut saya, karena saya pribadi memang menggemari Children's Literature yang sifatnya abadi dan Forever Young~ #sik
Oke, langsung capcus aja yuuukkk












Liesl & Po 

Di hari ketiga setelah kematian ayahnya, Liesl melihat hantu.


Liesl dikurung di loteng oleh sang ibu tiri. Di malam-malam gelap, Liesl menghibur diri dengan menggambar. Lalu, kegelapan di lotengnya menggeliat dan melentur, memunculkan sesosok hantu. Po, yang datang dari Dunia Lain, tempat roh dan hantu berkeliaran di kegelapan yang membentang seluas semesta. Liesl berharap Po bisa menemukan ayahnya di Dunia Lain.

Suatu hari, tak sengaja Will, murid sang Alkemis, menukar kotak berisi sihir terkuat di dunia dengan kotak abu ayah Liesl. Sebuah kesalahan yang menarik dua anak dan satu hantu dalam sebuah petualangan yang menegangkan. Petualangan yang membuat Dunia Lain dan Dunia Nyata bersentuhan dan membuka rahasia-rahasia mengerikan.

Kisah tentang persahabatan dan rasa sepi, keserakahan dan kemurahan hati, kematian dan kehidupan, Lauren Oliver berhasil meramu kisah yang petualangan yang menegangkan sekaligus menghangatkan hati.

By: Lauren Oliver

The Reason:

Hmm, Lauren,
Dari beberapa review yang kubaca di Goodreads serta ratingnya, aku yakin inilah my Right Book. Maksudnya, ini benar-benar berada dalam comfort zone-ku, entah atau memang kesambet setan aku jadi menggandrungi novel-novel horor. Apalagi yang tokohnya anak-anak. Juga ini karya si penulis Delirium yang kuakui kekerenannya. Aku pun sudah bosan sama novel berseri, males nungguin lanjutannya, nah Liesl & Po ini oneshoot. Cucoklah. Btw, buku ini kucantumkan lagi dari WW 1 karena belum berhasil terkabulkan :(

Alice In Wonderland

Alice in Wonderland - Kisah Alice di Negeri Ajaib

Seorang gadis kecil yang tengah duduk di tepi sungai Thames bersama kakak perempuannya merasa bosan. Sang kakak tengah membaca cerita yang tidak bergambar. Ia heran mengapa kakaknya bisa bertahan dengan membaca buku tak bergambar seperti itu.

Kemudian ia melihat seekor kelinci yang tengah berlari terburu-buru sambil berbicara pada dirinya sendiri. Alice yang melihat kelinci itu pun mengikutinya dengan rasa ingin tahu. Ia akhirnya ikut masuk ke lubang kelinci dan jatuh dengan perlahan ke negeri ajaib. Disanalah Alice memulai petualangan dengan makhluk-makhluk ajaib. Hingga akhirnya hadir di acara bermain kartu sang Ratu negeri itu dan dianggap berbuat kekacauan. Ketika akan dihukum, tubuh Alice membesar dan berteriak menyemburkan udara keras-keras kepada tentara kartu yang hendak menyerbunya. Ketika itulah ia tersadar bahwa ia sedang tertidur pulas di atas pangkuan kakaknya.

By: Lewis Caroll

The Reason:
Aku udah pernah nonton filmnya, jadi penasaran sama novel aslinya. Enough said.

13 Reasons Why

Thirteen Reasons Why

Clay Jensen kembali dari sekolah dan menemukan kotak misterius yang ditujukan untuknya di teras rumah. Dalam kotak itu dia menemukan beberapa kaset yang direkam Hannah Baker—teman sekelas sekaligus cewek yang ditaksirnya—yang bunuh diri dua minggu sebelumnya. Hannah sudah meninggal. Rahasia-rahasia gadis itu seharusnya terkubur bersama jasadnya. Namun, Hannah menjelaskan tiga belas alasannya memutuskan mengakhiri hidup. Clay salah satunya. Dengan mendengarkan kaset itu, Clay akan tahu mengapa dirinya termasuk dalam tiga belas alasan itu. Sepanjang malam, Clay mendengarkan kaset itu. Clay mengikuti petunjuk dari kaset Hannah menyusuri kota kecilnya... dan apa yang dia temukan mengubah hidupnya selamanya.

By: Jay Asher

The Reason:
Saya selalu interesting sama novel-novel bernuansa dark dan bertema bullying. Karena, bullying sangat dekat dengan kehidupan saya *curcol* Jadi, saya berniat untuk mengoleksi novel-novel semacam ini. Dan, 13 Reasons Why adalah BUKU WAJIB yang harus ada di rak saya. Bwahahaha...

Oke, kalau dihitung-hitung total semua buku diatas adalah:
Total: Rp. 95.540,-

Nah, gak sampai 100k kan?
Bismillah, semoga kali ini rejekiku... and thanks a bunch for the giveaway, sist Bzee :)

1 komentar:

  1. Eh, tadi aku sudah komentar masuk ga ya? Semoga beruntung deh :)

    BalasHapus