Selasa, 23 April 2013

Narnia Fun Story xD


WARNING! ONLY FOR NARNIANS OR FOR YOU WHO'S ALREADY WATCH THE CHRONICLES OF NARNIA MOVIES

Part 1 : Hipnotis
Edmund: "Lue, gue bisa ng'hipnotis orang kayak Uya Kuya dong!" 
Lucy: "Ahh, yang bener?" 
Susan: "Ngibul kale :p"
Edmund: "-,- ih beneran, ciyuzz, miapah.."
Peter: "Dasar alay -_- trus, mana buktinya?"
Edmund: "Ok, sekarang Lue tarik napas dalam-dalam,buang perlahan-lahan..."
Lucy: "Huhh.. hehhh.." (tarik napas) 
Edmund: "Ok, sekarang tatap mataku." 
Lucy: (menatap mata Ed) 
Edmund: "Dann... Trik!" (Edmund menjentikkan jarinya) 
Lucy: (bengong) 
Peter: "Loh kok gak pingsan? Ahhh boong lu, Ed.." (jitak Edmund)
Edmund: (marah) "Oh, kepingin pingsan? Nih! Pletak!" (mukul Peter pake panci)
Peter: (pingsan seketika) 

Part 2 : Bule
Peter: "Ciee ciee Susan anak bule..". 
Susan: “ihhh..yaiyalah Pete.. semua orang juga tau klo gue ini bule, lah elu sndiri juga kan bule, pinterr -,-“ 
Peter: “hehe.. iya Sue, soalnya GIGI KAMU PIRANG persis kayak rambut bule..wkwkwk “
Susan: (malu setengah mampus)

Part 3 : Minuman
Edmund lagi makan pizza di rumah Prof. Kirke bersama Lucy 
Edmund: “aduuhhh... pedes banget sih nih pizza, ambilin minum dong Lue...” 
Lucy: “Ok deh, kasian kamu kepedesan” 
Edmund: “Iya.. udah jangan banyak bacot, pedes niii muless...” 
Lucy: “hehe.. Emang Ed mau minum apa?” 
Edmund: “biasaaa KIRANTI” 
Lucy: “.....”



Part 4  : Kejeduk 
Susan: “nananananana...” (sambil ngelap kaca) 
Peter: “Lap yang bersih ya, Sue :p” 
susan: “Apa lo?! :@” 
Lalu, tiba-tiba ada yang berlari dari arah belakang 
Edmund: “hahahahahaaha... gak kena gak kena! :p” 
Lucy: “argghh... 
Eh Ed awaaasss!”

DuGGGG! 

Edmund:
awww! (pusing 7 keliling) 
susan:
hahahahaha... Bersih bening seperti tanpa kaca :p 
Edmund:(cengo) 
#korbaniklan

Part 5 : Mau Jadi Apa? 
Lucy:
Eh, di festival sekolah nanti, kalian mau jadi apa? 
Edmund:
Gue mau jadi pesulap gadungan aja ahh... hahaha 
Susan:
ahhh, gue juga gak mau kalah... Gue mau jadi peramal :p 
Edmund:
Wah, berarti kita Partner dong, pesulap dan peramal, yeye :p 
Peter:
Lah trus gue jadi apa dong? 
Tiba-tiba, Lucy mencubit hidung Peter. 
Peter:
aaaawww! Apa-apaan sih lue??! :@ 
Lucy:
Hahah, kak Peter pantesnya jadi badut aja, kan idungnya udah merah tuh xD 
Peter:
..... 

Part 6 : Curhat 
Edmund:
Huaaaa.. Pete.. gue mau curhat ama elu :( 
Peter:
Curhat apaan? 
Edmund:
masa tadi gue diajarin nunggang kuda ama Caspian kagak bisa-bisa :'( 
Tiba-tiba, Susan nyerobot.
Susan:
hah! Itumah belom seberapa Ed dbnding gue! T.T 
Edmund+Peter:
Loh emang lo kenapa? 
Susan:
Lah gue, masa gue disuruh bersihin kandang kudanya dia... T.T 
Ed+Pete: (gubrak!)


Well, gaje ya? /.\ maklum, ini tulisan jaman-jamannya aku lagi ngalay... Ini aja udah kuedit, tadinya wualah... ancur bener... singkatan dimana-mana, udah guitu 4l4y pula...

Hello, we are The Pevensies!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar