Selasa, 23 April 2013

Sinopsis "The Seven Uncover"


Haaaii.... long time i've got writerblock, and finally i've already cured! *sorryforbadenglish* ._.v Well, ide atau draf cerita ini sebenernya udah lama ngelumut di note hp, yeah i had a lot of idea for story but idk why i can't expanding it to be a real story. And, now... Insya Allah cerita ini gak bakal gantung lagi dan emang udah direncanain mau dibuat Trilogi :3 sekarang gue bakalan serius menulis, ciyus, miapah, enelan *plak* *abaikan* yah mungkin berawal dari nulis JD
Oke, gausah banyak bacot, mendingan check it out =>

Title: The Seven Uncover (Misteri Ketujuh Kembaran)
#1 The Seven Twins Trilogy
Author: Amelia Aura
Genre: Fantasy, Action, Friendship, Romance

Disclaimer: Greek Mythology. World Mystic. This story inspired by Percy Jackson & The Olympian & Heroes of Olympus series. But the original story is mine. Hope you enjoy it!
WARNING! TYPO(S), NEW AUTHOR, BAD STORY, UNCLEARED, DONT COPY ANY SCENE OR ANYTHING OF MY STORY, IF YOU DO IT I WILL KICKED YOUR ASS OFF AND HACKED YOUR ACCOUNT! (ok, this is creepy lol)


 Tarra penasaran dengan mitos semua orang di dunia memiliki 7 kembaran yang tersebar di seluruh pelosok negeri, dan jika 7 kembaran itu dapat bertemu, maka tidak lama lagi dunia akan mengalami kehancuran. Banyak spekulasi mengenai makna "kehancuran" ini, ada yang berpendapat bencana besar akan datang, tetapi sebagian besar menerka-nerka kehancuran yang dimaksud adalah kiamat. Well, karena sifat alamiahnya sebagai Gemini people membuatnya penasaran setengah mati dan dengan beraninya ingin membuktikan mitos tersebut. Akhirnya, berkat informasi yang ia dapatkan dari seorang cenayang bernama Vlaur, ia disarankan agar pergi ke Yunani untuk menemui menemui dan meminta pertolongan pada Dewa Gemini yang merupakan dewa kembar yang ada di dunia ini, yaitu Castor dan Pollux.

Meskipun Tarra agak tidak percaya dengan keberadaan para Dewa Olympus, ia tetap nekat pergi ke Yunani dengan mengambil cuti kuliah selama 1 bulan. Ia memutuskan untuk pergi kesana sendirian karena tidak ada gunanya mengajak temannya atau bahkan sahabatnya untuk menemaninya mencari fakta tentang mitos yang tidak pasti itu, mereka pasti tidak percaya dan ia akan dianggap gila.

Di Yunani, ia bertemu dengan semacam biksu kultus bernama Skandar. Bersama cowok itu, Tarra memulai petualangan berbahayanya dan berhasil bertemu dengan Castor dan Pollux lalu diberi petunjuk berupa ciri-ciri 7 tempat yang harus didatangi. Tempat itu berjumlah 7, namun kembaran yang dicari hanya 6. Ya, memang itulah tantangan yang harus diterima Tarra.

Di saat terakhir, saat satu kembaran lagi yang tersisa, Tarra di beri dua pilihan. Bergegas pulang setelah bertemu kelima kembarannya untuk menghindari kutukan, atau tetap mencari kembaran ke tujuh yang artinya petaka akan menimpa dunia. Jika Tarra bersikukuh, maka Tarra akan dihadapi dengan dua jalan yang salah satunya akan mengantarnya menuju kembaran terakhirnya. Jika Tarra salah arah, maka tidak ada lagi jalan untuk kembali.
Menentukan jalan yang benar samasekali tidak mudah dan benar-benar penuh dengan ancaman, teka-teki, dan bahaya.


Coming Soon:
#2 The Seven Twins Trilogy: Ouranus Childrens (Anak-Anak Langit)
#3 The Seven Twins Trilogy: Earth and Sky Disaster (Bencana Bumi & Langit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar