Minggu, 16 Juni 2013

#KadoUntukBlogger #unforgotTEN Im A Gagas Addict!

Langsung ajadeh yaa, berhubung DLnya tinggal 30 menit lagi -___-

Oke, aku pertama kenal GagasMedia dari novel Cinta Peri Danau Teratai by Yennie Hardiwidjadja. Waktu itu aku inget banget novel itu dibelikan sama ibuku, katanya sih lagi ada obralan makanya dibeli-_- bentuknya masih kecil imut-imut, nggak kayak yang sekarang gede-gede mahal pula, covernya teteup berciri khas Gagas, BEAUTIFUL :3 Novel itu juga yang pertama kali berhasil bikin aku nangis dan berhasil juga mencuri hatiku, so i pick it to be my favourite book.

Setelah itu, beranjak SMP aku kena virus BookLovers gara-gara keseringan maen ke perpustakaan. Dari perpustakaan itu aku bertemu dengan Joker by Valiant Budi, the second book by GagasMedia i've read. Nah, dari situlah aku mulai hunting novel-novel GagasMedia dan secara kebetulan temanku punya novel Life Traveler-nya Windy Ariestanty, maka kupinjamlah karena penasaran dengan novel bergenre traveler. And guess what? I love that novel very much! Novel itu kumasukan kedalam daftar buku favoritku.

Lalu, menyusulah  Kāla Kālī by Valiant Budi dan Windy Ariestanty yang termasuk ke dalam GagasDuet, dan terakhir Perhaps You by Stephanie Zen.

Overall, buku-buku Gagas yang pernah kubaca tidak ada yang mengecewakanku! Malahan membuatku fall in love dan ketagihan akhirnya ingin mengoleksi lebih banyak lagi. MAKA DARI ITU, KUTULISKANLAH SEBUAH SURAT SPESIAL HANYA UNTUK GAGAS TERCINTAHHHH *tsaaahh*:

Dear Gagas,

Kau tahu? Berdasarkan cerita singkat diatas, aku ingin kau tahu bahwa aku terjangkit virus GagasAddict-yah begitulah kau menyebutnya-. Setiap kali aku melihatmu di toko buku, Timeline, maupun Beranda, aku merasakan ada getaran-getaran aneh yang meluap-luap di dalam hatiku. Perasaanku bercampur aduk, antara penasaran, senang, sedih. Penasaran akan buku-buku barumu yang selalu menarik hatiku, senang kau menerbitkan buku-buku baru yang tidak ada habisnya, buku-buku yang sesuai seleraku, buku-buku yang memancing rasa penasaranku. Sedih karena aku tak bisa memiliki buku-bukumu itu dikarenakan isi kantungku untuk membeli bukumu berbenturan dengan kebutuhan sekolahku. Tapi.... aku sangat ingin memilikimu! Kau tahu, seperti seorang anak manusia yang jatuh cinta pada lawan jenisnya sehingga terbentuklah suatu perasaan menginginkannya, suatu perasaan memiliki seutuhnya. Aku pun begitu.

Kau tahu, kau selalu ada dipikiranku. Aku selalu memikirkan bagaimana caranya dapat mengoleksi buku-bukumu tanpa harus merelakan uang jajanku. Lalu, kau menawarkan #KadoUntukBlogger #unforgotTen ini.
Kau tahu bagaimana perasaanku mengetahuinya? Sungguh.... sulit dijelaskan.

Jika kau ingin membalas seluruh perasaanku itu, please, pilihlah aku diantara 30 Blogger beruntung itu. Dan percayalah, aku akan mereview semuanya dengan sepenuh hati.

With Love,
Amelia

ps: aku mereview buku-buku yang kusebutkan diatas di catatan facebook-ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar