Selasa, 21 Februari 2012

PRETTY LITTLE LIARS -THE CASTS-

~PRETTY LITTLE LIARS~
Kay Panabaker - Seorang gadis berusia 16 tahun yang dijuluki "Miss LolliPups". Sebenarnya, panggilan itu hanya 'dipakai' di belakangnya saja. Jika didepannya, murid-murid East George High School menyebutnya "Miss Lolly" saja. Tentu, kau bingung kan? Okay, Kay adalah ketua genk terkenal di sekolahnya. Nama genknya adalah "Pretty Little Liars". Beranggotakan 5 gadis, yaitu Kay, Kara, Hailee, Wero, dan Skyler. Well, sesuai namanya, genknya bersifat trouble maker. Yah, kau tau lah seperti sombong, sok berkuasa, cantik, glamour, mewah. Dan, selain itu Kay adalah penyuka Lollipop. Hampir setiap saat ia mengemut lollipop. Bahkan saat jam pelajaran-pun ia melakukannya. Well, aku lupa bilang kepada kalian, di sekolahnya Kay bebas melakukan apa saja yang diinginkannya karena Orang tuanya adalah pemegang saham di sekolahnya. Jadi, siapa-pun tidak berani menegur kelakuan Kay. Nah, berarti otomatis mereka itu pasti dijauhi atau bahkan dibenci oleh orang-orang sekitarnya bukan? Itulah alasan mengapa dibelakang Kay, orang-orang menyebutnya "Miss Lollipups". Hih... Itu sangat menjijikan. Dan jika di dekat Kay hanya "Miss Lolly" atau kadang-kadang ditambahkan dengan embel-embel seperti ; Beauty, gorgeous, pretty, atau apalah. Itu semua dilakukan karena mereka tidak berani berbuat macam-macam di depan Kay. Hahaha ohya, diantara temannya, ia belum pernah merasakan yang namanya pacaran lho!
Kara Pacitto - Ia satu-satunya anggota PLL yang otaknya lancar. Haha, maksudku pintar. Tetapi sepertinya, hanya itulah sikap baik yang ada didalam dirinya. Yang lainnya, sama saja dengan teman genknya. Sisi menarik dari Kara adalah emosinya. Emosi Kara bisa berubah secara tiba-tiba, yang tadinya baik, sontak bisa menjadi galak. Atau sebaliknya. Hingga ia disebut "Miss Crazy". Well, semua anggota PLL mempunyai julukan masing-masing. Itu karena mereka mempunyai sisi keunikan tersendiri.
Hailee Steindfeld - Hailee adalah ketua OSIS di East George High School. Diantara PLL lainnya, Hailee yang paling jarang melakukan pelanggaran. Jadi, hatersnya pun lebih sedikit. Tetapi, Hailee itu playgirls. Kelakuannya yang satu ini kadang membuat jengkel teman-temannya. Pasalnya, jika ia sudah jadian dengan seorang lelaki pasti hanya berjalan selama kurang lebih 1 bulan. Hubungannya yang paling lama berjalan adalah dengan Taylor Lautner. Dan, sepertinya ia masih menaruh hati kepada mantannya yang sudah lulus itu.
Weronika Mamot - jika teman-teman genknya sangat feminim, Wero tidak. Ia bahkan sebaliknya. Ia super duper tomboy. Selain itu, ia juga sangat kekanak-kanakan. Pernah suatu hari, ia sedang asyiknya bermain layang-layang di lapangan sekolahnya -_-. ketika ia tiba-tiba dipanggil oleh Avan (lelaki incarannya), ia tidak menyadari bahwa layangannya tersangkut di pohon Ek. Setelah akhirnya tersadar, ia panik dan dengan segera memanjat pohon untuk mengambilnya. Kemudian, kau tahu apa? Karena disampingnya ada pohon Cherry, ia tergoda untuk memetiknya dan alhasil ia malah asyik bertengger di dahan pohon Ek sambil memakan buah Cherry. OMG! Akhirnya, setelah ia dicari-cari oleh teman-temannya, barulah ia turun ketika dimarahi habis-habisan oleh Skyler.
Skyler Samuels - gadis yang terkenal dengan ke'sadis'annya di sekolah. Sampai-sampai anggota PLL-pun takut kepadanya. Padahal, ia adalah anggota termuda, yaitu baru duduk di kelas 1. Tetapi, kedewasaannya melebihi anggota yang lain.


Others: - One Direction
Justin Bieber (Mysterious Boy)
Avan Jogia
Skandar Keynes and etc :D

Taylor Lautner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar